Pemberangkatan KKN PAR Angkatan Kedua

18 Jan 2021, by Abd. Karim

Home Kabar Kampus Pemberangkatan KKN PAR Angkatan Kedua

Pemberangkatan KKN PAR Angkatan Kedua

Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan melaksanakan pelepasan bagi Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2021 Kegiatan yang berlangsung di halaman STIUDA tersebut berjalan dengan khidmat.

Dalam kesempatan itu Ketua STIUDA, Umar Zakka memberikan sedikit sambutan sebelum akhirnya menutup dengan do’a bersama, demi lancarnya kegiatan KKN yang akan dijalani mahasiswa angkatan 2017 tersebut.

Dalam sambutannya, Ustad Zaka sapaan akrabnya, menegaskan kembali pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. Menurut beliau mahasiswa harus membuang semua sikap individualis demi kesuksesan bersama ketika menghadapi masyarakat dalam kegiataan KKN itu.

Baca Lainnya :

Selain itu, harapan dari Ketua STIUDA, ada sumbangsih positif yang diberikan Mahasiswa untuk masyarakat serta mampu memunculkan potensi yang ada dalam masyarakat setempat, Untuk bentuknya kami pasrahkan kepada mahasiswa sendiri, baik itu dari segi pendidikan maupun ekonomi itu tidak terikat

Setelah melaksanakan prosesi pelepasan 44 peserta KKN, para mahasiswa melakukan rapat koordinasi sesuai dengan anggota kelompok yang telah dibagi sebelum berangkat ke lokasi.

Adapun Lokasi yang akan ditempati Mahasiswa adalah :

1. Desa Daleman Barat 2. Daleman Timur 3. Desa Dabung 4. Desa Kajjan