STIU Darussalam Bangkalan Tetapkan Program Kerja Tahun Akademik 2023-2024 Melalui Rapat Kerja

Dalam rangka mendayagunakan dan memaksimalkan sumber daya pendidikan secara efektif dan efisien serta untuk mencapai sasaran dan tujuan penyelenggaraan pendidikan yang ideal, STIU Darussalam Bangkalan mengadakan Rapat Kerja dengan tema “Optimalisasi Kinerja Civitas Akademika dalam Mewujudkan Tridarma” yang melibatkan semua unit kerja di lingkungan STIU Darussalam. Rapat kerja dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023 di Ruang Sidang Utama gedung Rektorat.

Rapat kerja dihadiri oleh jajaran struktural, para kepala unit beserta stafnya. Menurut Ketua STIU Darussalam Bangkalan, Bapak Umar Zakka, S.S., M.Th.I., dalam sambutannya menuturkan “Rapat kerja ini bertujuan untuk menyusun rencana dan rancangan kegiatan di lingkungan STIU Darussalam. Kegiatan ini juga untuk memudahkan konsolidasi sekaligus mewujudkan program kerja demi mencapai tujuan lembaga yang strategis”.

“Dosen dan tenaga kependidikan di STIU Darussalam juga punya andil dalam mencapai tujuan tersebut” kata Waka I (Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), Bapak Ahmad Bahruddn, M.Pd.I. Sedangkan Ketua LPM, Bapak Rohasib Maulana, M.Pd., mengatakan “Bahwa pada bidang tata kelola rencananya akan dikembangkan tata kelola berbasis digital. Pengembangan manajemen kelembagaan berbasis digital ini dimaksudkan untuk mempermudah akses dan pengelolaan dalam mewujudkan program-program yang dicita-citakan oleh STIU Darussalam”. “Juga pengembangan unit usaha kampus sebagai salah satu sumber pembiayaan kampus dan keterpaduan semua program tersebut” kata Bapak Hasib Hermawan, M.Pd (Waka II, Bidang Keuangan dan Ketenagaan).



Komentar

toto togel