Ujian Skripsi STIU Darussalam Bangkalan Tahun 2023 Sukses Dilaksanakan

Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) menyelenggarakan ujian Skripsi untuk yang keempat kalinya secara luring pada bulan Juni 2023, lebih tepatnya pada hari Rabu, 14 Juni 2023. Tercatat sebanyak 34 mahasiswa angkatan 2018 yang mengikuti ujian ini yang menempati 5 ruang ujian berbeda. Ujian tersebut dijadwalkan berlangsung dari jam 08.30-16.30.

Abd. Muin, M.Ag, sebagai Wakil Ketua 3 STIUDA Bangkalan, mengungkapkan rasa bahagianya atas terlaksananya ujian skripsi ini. Muin juga berharap mahasiswa STIUDA bisa melangkah lebih jauh lagi dalam pendidikan. “Saya berharap skripsi mahasiswa yang mengikuti sidang tidak menjadi karya ilmiah mereka yang terakhir. Dan saya juga sangat berharap, bagi mereka yang sudah dinyatakan lulus bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dalam rangka menebar manfaat kepada lingkungan sekitar,” pungkasnya.

 



Komentar

https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/layouts/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/https://lms.pelni.co.id/img/produk/https://2024.pakbejo.jatengprov.go.id/img/https://danaabadi.its.ac.id/web/-/sgacor/https://etakah.upnvj.ac.id/dive/assets/images/avatar/https://sdi.kemenpora.go.id/tesnya/assets/zgacor/https://iqra.umpalopo.ac.id/lang/en/fonts/demo/https://elearning.uinsatu.ac.id/mahasiswa/https://www.jakarta.go.id/uploads/kcor/https://funlearning.itk.ac.id/file/-/sgacor/https://simpeg.slemankab.go.id/folder/-/tgacor/