Seminar Internasional

Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin mengadakan Seminar Internasional sebagai penutup masa jabatan BEM STIUDA periode 2021-2022, yang bertempat di gedung Auditorium PP Darussholah Pusat dengan mendatangkan Prof. Dr. Faisal Mahmud Adam sebagai pemateri.

Dalam sambutannya, Rohman Al-Qois Sebagai ketua BEM STIUDA 2021-2022 menuturkan, bahwa meski hampir memasuki penghujung pergantian jabatan, BEM akan tetap mengadakan seminar internasional

Peserta seminar internasional pada acara ini banyak berasal dari berbagai kalangan mahasiswa, namun mayoritas peserta yaitu dari kalangan mahasiswa STIUDA dan pesantren.
“Peserta banyak berasal berbagai kalangan tapi Mayoritas dari mahasiswa dari STIUDA dan pesantren, namun ada beberapa dari luar kampus.

 



Komentar

https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/layouts/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/https://lms.pelni.co.id/img/produk/https://2024.pakbejo.jatengprov.go.id/img/https://danaabadi.its.ac.id/web/-/sgacor/https://etakah.upnvj.ac.id/dive/assets/images/avatar/https://sdi.kemenpora.go.id/tesnya/assets/zgacor/https://iqra.umpalopo.ac.id/lang/en/fonts/demo/https://elearning.uinsatu.ac.id/mahasiswa/https://www.jakarta.go.id/uploads/kcor/https://funlearning.itk.ac.id/file/-/sgacor/https://simpeg.slemankab.go.id/folder/-/tgacor/